Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram 2024

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram
1001teknologi.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara memperbanyak tayangan video di Instagram, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Instagram, dimana aplikasi ini merupakan salah satu media sosial yang banyak diminati dimata pengguna.

Karena di Instagram anda bisa membagikan moment foto atapun video pada pengikut anda. Selain itu, anda juga bisa berkesempatan menjadi seorang selebgram dan mendapatkan banyak tawaran affiliasi lho guyss.

Dan perlu anda ketahui, bahwa selain followers yang banyak, ternyata jumlah tayangan atau views video yang diunggah pada akun Instagram juga termasuk hal yang penting.

Apabila jumlah views video anda banyak, bukan tidak mungkin anda akan semakin dikenal oleh banyak orang dan followersnya pun bisa meningkat.

Yang mana jika video yang di upload menarik, maka otomatis followers akan menonton video tersebut bahkan bisa sampai berkali-kali.

Dengan adanya fitur jumlah tayangan atau views ini, maka si pemilik akun bisa langsung mengetahui berapa jumlah netizen yang melihat video unggahannya tersebut.

Nah untuk mendapatkan jumlah tayangan video yang banyak memang tidak bisa dilakukan langsung dengan mudah yaa guyss, hal ini sama dengan menambah jumlah followers.

Dimana anda harus rajin membuat konten video yang menarik, keren dan bisa menginspirasi agar para pengguna atau netizen tertarik untuk menonton atau melihatnya.

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram

Lantas bagaimana caranya? Yuk langsung saja anda simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai cara memperbanyak tayangan video di Instagram.

1. Melakukan Quality Control

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram
Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram dengan Melakukan Quality Control
Yang mana, Quality Control ini harus dilakukan sebelum anda memposting konten atau video ke akun Instagram yang anda miliki.

Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah video tersebut editannya sudah bagus, rapi, durasi waktunya pas, suaranya jelas dan lain sebagainya.

Apabila anda menggunakan HP pada saat merekam video, maka usahakan untuk mengeceknya kembali di komputer atau laptop yaa guyss.

Karena biasanya tampilannya akan sedikit berbeda dan itulah salah satu hal yang harus diperbaiki agar tampilannya lebih rapi.

Sehingga cara memperbanyak tayangan video di Instagram dengan melakukan Quality Control ini perlu anda lakukan yaa guyss.

2. Melakukan Penjadwalan Posting

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram
Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram dengan Melakukan Penjadwalan Posting
Selanjutnya cara memperbanyak tayangan video di Instagram yang bisa anda lakukan adalah melakukan penjadwalan saat posting.

Biasanya para followers akan aktif di hari dan pada jam tertentu. Nah sebaiknya agar video anda ditonton oleh banyak orang, maka anda harus mempostingnya pada waktu yang tepat.

Dan cara melihat kapan followers aktif, maka anda bisa mengaktifkan fitur insight di menu profil anda yaa guyss.

Nah disini, anda bisa melihat hari apa saja pengikuti atau followers anda membuka Instagram. Sebagai eksperimen, maka anda bisa melakukan penjadwalan sebagai contoh berikut ini:

Tahap pertama adalah pukul 11.00 hingga 13.000 sebagai sesi makan siang. Disini kemungkinan para pengikuti atau followers membuka Instagram.

Tahap kedua ialah pukul 15.00 hingga 17.000 pada sesi ini para pengguna biasanya istirahat pulang kerja dan bersantai.

Dan tahap ketiga pada malam hari sekitar pukul 19.00 hingga larut malam.

Yupss, itu dia ekspedisi waktu yang bisa anda jadikan acuan untuk mengupload video di Instagram. Dengan mengatur waktu tersebut kemungkinan besar pengikut atau followers anda sedang on, sehingga kesempatan tayangan video Instagram anda bisa semakin banyak.

3. Membuat Instagram Stories

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram
Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram dengan Membuat Instagram Stories
Instagram Stories merupakan salah satu alasan Instagram digunakan oleh banyak orang dan jumlah penggunanya naik 2x lipat menjadi 1 Milyar pengguna.

Namun bisa dikatakan, bahwa sebagian besar pengguna membuka Instagram hanya untuk melihat Stories saja lho guyss.

Dengan alasan tersebut, anda bisa memanfaatkan cara memperbanyak tayangan video di Instagram ini hanya dengan membuat Instagram Stories.

Yang dimana caranya adalah anda hanya cukup mengambil cuplikan video dengan durasi sekitar 6-8 detik, lalu silahkan posting ke Insta Stories agar followers anda penasaran.

Nah jika penasaran, maka secara otomatis mereka akan melihat tayangan video anda secara lengkap nantinya.

4. Menggunakan Hashtag yang Tepat

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram
Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram dengan Menggunakan Hashtag yang Tepat
Hashtag yang cocok atau pas disebuah video memiliki banyak kegunaan lho guyss, salah satunya untuk menarik perhatian para netizen.

Sehingga konten video yang anda posting harus disesuaikan dengan bio yang anda cantumkan di akun Instagram anda.

Kemudian anda bisa pilih hashtag yang tidak terlalu populer, namun memiliki engagement yang cukup kuat.

Misalnya jika anda memiliki sebuah jasa loundry baju, silahkan usahakan untuk menghindari hashtag populer seperti ini #loundrybaju yaa guyss.

Yang dimana, memang hashtag tersebut lumayan banyak disukai. Akan tetapi, kecil kemungkinan orang akan datang ke hashtag tersebut.

Untuk itu, alangkah baiknya anda menggunakan hashtag yang lebih khusus atau spesifik. Contohnya seperti #matarambajukeren #loundrybajukerenmataram atau #cleaningbajukerenmataram.

Yang dimana, cara memperbanyak tayangan video di Instagram dengan menggunakan hashtag yang pas ini bisa dilakukan dengan mudah lho guyss.

5. Membagikannya ke Media Sosial

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram
Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram dengan Membagikannya ke Media Sosial
Saat ini, media sosial bisa menjadi jalan alternatif untuk anda gunakan agar jumlah tayangan video di Instagram semakin banyak.

Caranya adalah anda tinggal share atau bagikan post video tersebut ke beberapa akun media sosial yang anda miliki yakni seperti Facebook, Twitter dan lainnya.

Dan perlu anda ketahui, bahwa cara ini juga cocok untuk pengguna yang belum memiliki followers banyak yaa guyss.

Untuk itu, anda bisa langsung mencoba cara memperbanyak tayangan video di Instagram dengan membagikannya ke media sosial ini.

6. Memperbanyak Followers atau Pengikut

Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram
Cara Memperbanyak Tayangan Video di Instagram dengan Memperbanyak Followers atau Pengikut
Cara terakhir yang bisa anda lakukan agar bisa melakukan cara memperbanyak tayangan video di Instagram adalah memperbanyak followers atau pengikut.

Secara logika, orang-orang yang akan melihat video IG anda adalah followers atau pengikut anda. Sehingga agar bisa mendapatkan ribuan tayangan video, maka pengikut anda juga harus banyak yaa guyss.

Cara mendapatkan banyak followers atau pengikut sebenarnya bisa dilakukan secara murni atau dengan membeli pengikut.

Namun, cara mendapatkan followers dengan membeli pengikut tentunya kurang efektif karena sudah pasti terdapat akun yang tidak aktif.

Nah agar lebih efektif, maka anda bisa menambah followers atau pengikut secara murni dengan cara membagikan username IG anda di media sosial dan mengajak teman untuk mengikuti akun anda.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa cara memperbanyak tayangan video di Instagram yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk dilakukan? Pastinya beberapa cara diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Eitss perlu diperhatikan juga, usahakan untuk membuat tema yang menarik dan berbeda dari sebelumya. Namun tidak berbeda jauh dengan latar belakang profil anda.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, maka bisa langsung memilih salah satu cara diatas yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, tidak ada salahnya untuk dibagikan atau share ke akun media sosial yang anda punya yaa guyss. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel